Polresta Barelang Kombes Pol Hengki, Instruksikan Penyelidikan Pembuang Dua Bayi di Batam

0
684

Polresta Barelang Kombes Pol Hengki, Instruksikan Penyelidikan Pembuang

BATAM, Acikepri.com: Kapolresta Barelang Melalui Satuan Reskim Polres Barelang, Batam, masih berusaha mengungkap dua penemuan bayi dua lokasi yang berbeda di Batam.

Kombes Pol Hengki memerintahkan Kasat Reskim Polresta Barelang Kompol Arwin mengatakan ada  dua lokasi pembuangan bayi.

Di Pemda II Batuaji, dan di parit di sebelah gedung Dana Graha Nagoya, Batam. Seorang bayi masih selamat dan satu lagi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Saat ini dua kasus penemuan bayi di Batuaji masih dilidik dengan petunjuk surat yang ditinggalkan oleh orang tua bayi tersebut dan sudah saya perintahkan Kasat Reskim untuk mengejar pelaku serta kasus mayat bayi di selokan,” ujar Kombes Pol Hengki kepada wartawan usai ekspose di Mapolresta Barelang, Selasa (16/1/2018).

Hengki juga menyampaikan pemerintah diminta untuk berperan aktif di dalam kasus pembuangan bayi tersebut sebab menurutnya persoalan ini dipicu karena faktor ekonomi yang sulit

Kalau orang tua bayi itu buang bayi dan meninggalkan surat karena alasan mereka tidak memiliki ekonomi yang lebih sehingga mereka nekat buang bayi, untuk berharap anaknya hasil hubungan gelapnya bisa dirawat oleh warga dan ini harus menjadi atensi pemerintah serta untuk dibahas bersama,” kata Hengki.

Hengki menambahkan, saat ini upaya pengungkapan kasus ini segera terungkap dan akan diekspose bila sudah ada titik terangnya, tutupnya.
sum/batamnews
rili,red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.