Presiden joko widodo Apresiasi Atas Hasil Pemaparan Nurdin Basirun, Rencana Pembangunan Jembatan Batam – Bintan

0
1050

Kepri Tanjunpinang.  Acikepri.com
Gubernur H. “Nurdin Basirun” dapatkan Apresiasi dan dukungan Bapak Presiden “Jokowi dodo” Bangun Jembatan Bintan – Batam.

secara khusus Gubernur Prov Kepri H. “Nurdin Basirun” diundang oleh Bapak Presiden Republik Indonesua “Joko Widodo” untuk menemuinya Selasa ini, 27-02-2018.

Undangan ini disampaikan langsung oleh Bapak Presiden “Jokowi dodo” usai Gubernur memberikan pemaparan pembangunan infrastruktur dan strategi meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kepri, usai pertemuan para Gubernur dalam Rakernas Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22-02-2018.
Oo
Saat Rakernas APPSI digelar, Bapak Presiden “Jokowi dodo” banyakpre menyampaikan berbagai hal dan pertanyaan kepada para Gubernur diseluruh indonesia yang hadir saat acara tersebut.

Waktu saat acara tersebut kesempatan  diberikan kepada Gubernur Prov Kepri untuk berranya,Nurdin langsung mengajukan diri untuk  menyampaikan berbagai hal tentang Prov Kepri.

Bapak Presiden “Jokowi dodo” terlihat tampak serius memperhatikan gagasan yang disampaikan oleh Gubernur Prov Kepri, H. “Nurdin Basirun” Respon langsung disampaikan oleh Bapak Presiden atas pemaparan yang telah disampaikan oleh Gubernur Prov Kepri, sehingga dirinya secara khusus mengundang langsung Gubernur prov Kepri untuk datang menghadap ke Istana pada hari selasa, (27-02).

Saat pemaparan Rencana Pembangunan Jembatan Bintan – Batam disampaikan oleh
Gubernur, beliau katakan, “Jika Bintan – Batam sudah disatukan melalui jembatan, maka pergerakan ekonomi dan lain-lain, akan semakin maju cepat dan pesat. Tutur “Nurdin”.

Beliau juga katakan, “dengan Pertumbuhan ekonomi yang meningkat, dapat Mendorong percepatan investasi di segala bidang terutama di pariwisata, industeri, perdagangan dan jasa pada Kedua wilayah Bintan -Batam ini.

Saat dikonfirmasi melaui hand phon seluler olen Tim media kami Gubernur Prov Kepri katakan “Saya memang diundang langsung oleh Bapak Presiden pada hari selasa ini 27-02. Saya akan coba memaparkan rencana langkah yang diambil untuk mewujudkan pembangunan Jembatan Bintan – Batam ini.

Gubernur juga sampaikan, pembangunan Jembatan Bintan – Batam ini akan menjadi kebanggaan dan martabat bagi kita seluruh Masyarakat di Prov Kepri ini.

 sum/investigasi pos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.