Djoko Santoso Sebut Prabowo Subianto Akan Berbuat Baik Bila Wartawan Baik Kepadanya

0
235

JAKARTA, ACIKEPRI.com— Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dikenal sebagai sosok yang keras berhadapan dengan awak media.

Terakhir, saat peringatan Hari Disabilitas Nasional pada 5 Desember 2018, Prabowo Subianto kesal kepada sejumlah media massa yang menyebut massa Reuni 212 tidak sampai jutaan, sehingga meminta agar wartawan tak dihormati lagi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Djoko Santoso menilai sosok Prabowo Subianto akan berbuat baik bila wartawan juga berbuat baik kepadanya.

“Saya kenal Prabowo lebih dari 40 tahun. Kalau kalian baik, maka dia akan lebih baik. Orangnya sportif, cinta anak buah, dan jujur. Kalian baik-baik saja lah,” kata Djoko Santoso saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Desember 2018.

Djoko Santoso mengakui bahwa sikap keras Prabowo Subianto kepada wartawan akibat dari beberapa media yang tidak menyebutkan jumlah massa Reuni 212 mencapai jutaan orang.

Djoko Santoso pun tak masalah jika akhirnya beberapa media massa mengeroyok Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami dikeroyok wartawan tidak apa-apa kok. Kami hanya ingatkan kepada media bahwa tentang Reuni 212 itu beritakan secara benar walaupun banyak yang tidak suka. Bahkan saya tahu ada beberapa media yang sudah boikot pemberitaan Prabowo,” paparnya.

“Tapi kalau Prabowo memang salah kita akan koreksi, bukan berarti saya biarkan itu,” sambungnya.

Sebelumnya, Djoko Santoso juga melakukan boikot kepada salah satu stasiun televisi swasta, karena merasakan pemberitaan yang tidak berimbang kepada pihaknya.

Sumber : Wartakota.tribunnews.com
Editor : Sarwanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.