Zuhdie:penghapusan atau peleburan kementerian pemuda olahraga menghambat prestasi negara dibidang pemuda dan olahraga.

0
80

Karimun, acikepri.com – rumor menjelang pengumuman kabinet yang baru salah satunya kabar yang berkembang adalah tentang Kementerian Pemuda dan Olahraga,yang kemungkinan akan menjadi Badan Pemuda dan Olahraga yang statusnya adalah Lembaga Struktural di Bawah Kementerian Negara.

Zuhdie,selaku ketua Komunitas Aktifis Muda Indonesia (KAMI) kab karimun mengatakan jika hal ini benar benar terjadi maka ini akan menghambat prestasi negara dalam bidang pemuda dan olahraga,karna dalam mengelola olahraga masih diperlukan institusi yang fokus untuk membidangi hal tersebut.jika kemenpora dihapuskan atau dilebur status nya menjadi lembaga struktural dibawah kementerian negara maka perencanaan yang telah dibuat sebelumnya akan terhambat dan wewenang dalam membuat kebijakan juga akan hilang.

Banyak negara negara menjadi besar dan harum namanya karna prestasi olahraga.di Indonesia sendiri masih membutuhkan institusi yang konsentrasi dalam membidangi hal tersebut.cetusnya pria yang akrab disapa zudi tersebut.

Dia juga mengatakan issue ini menjadi diskusi yang panjang di tubuh internal Komunitas Aktifis Muda Indonesia (KAMI) bersama ketua umum PB KAMI dipusat bung sultoni.

Ketua umum Pengurus besar KAMI dipusat bung sultoni jg telah merumuskan point point penting dari hasil diskusi internal organisasi yang garis besarnya adalah menolak penghapusan/peleburan kementerian pemuda olahraga.tutup nya. ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.