oleh

Asisten Administrasi Umum: Setiap Organisasi Harus Ikuti Perkembangan Zaman

-Natuna-995 views

NATUNA, ACIKEPRI.com – Asisten III Bidang Administrasi Umum Natuna, Izwar Asfawi, menyebut, setiap organisasi harus mengikuti berkembangnya dinamika kehidupan.

Hal ini disampaikan Izwar di Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Natuna, di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Selasa (3/12/2019).

“Diperlukan forum dalam proses evaluasi pelaksanaan program kerja, dan juga harus bisa mengimbangi perkembangan zaman,” ucap Izwar kepada organisasi itu.

OPD dan FKPD Natuna. foto (ist)

Izwar mengatakan, bahwa sebuah organisasi perlu mengkaji program-program yang ada, seperti masalah, langkah kedepan apa yang ingin dilakukan.

Untuk itu, Izwar mengingatkan, setiap organisasi dituntut untuk berupaya meningkatkan karya, dan kemampuan guna mengimbangi pesatnya perkembangan kehidupan masyarakat.

Izwar menerangkan, bahwa Musda adalah agenda tertinggi organisasi. Oleh sebab itu, pemerintah daerah memandang Musda KNPI ini merupakan momen yang tepat untuk menggairahkan dan menghidupkan organisasi ke arah yang lebih baik.

Ketua DPD KNPI Natuna, Erianto sampaikan kata sambutan. foto (ist)

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Natuna, Erianto, berharap, pelaksanaan Musda ini berjalan dengan baik dan berlandaskan azas Demokrasi.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua diharapkan dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan,” ujar Erianto.

Dikatakan Erianto, kepada organisasi KNPI, agar dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya, untuk bersama-sama berperan aktif, sehingga menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat khususnya pemuda.

Hadir dalam Musda KNPI tersebut, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD), danย  Organisasi Masyarakat di Kabupaten Natuna.

SARWANTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed