4 Tahun Pemerintahan ASRI, Ini Besaran Alokasi Anggaran Kesehatan Bintan

0
47

BINTAN, ACIKEPRI.com – Pemerintahan Bupati Apri Sujadi bersama Wakil Bupati Dalmasri Syam  telah melewati tahun keempat, yang menjadi tahun krusial masa kepemimpinan untuk Kabupaten Bintan.

Begitu banyak program dan prestasi yang diraih Apri Sujadi dan Dalmasri Syam atau (ASRI). Selama 4 tahun ASRI memimpin Pemerintahannya telah mengalokasikan anggaran pada bidang kesehatan senilai 403 milyar.

Melalui program berobat gratis setidaknya sudah melayani masyarakat hingga 145.505 masyarakat. ASRI juga telah mengcover alokasi anggaran sebanyak 12 milyar rupiah lebih bagi membantu 49.728 masyarakat yang tidak mampu membayar BPJS.

Bupati Bintan, Apri Sujadi, dengan penuh kebanggaan menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas pengabdian maupun dedikasi seluru ASN yang ada di Bintan.

“Alhamdulillah, rasa syukur tak terhingga kepada Allah subhanahu wata’ala. Saya bersama pak Dalmasri hari ini menggenapkan 4 tahun kepemimpinan kami. Terimkasih atas semua pengabdian dan dedikasi para abdi negara dan abdi masyarakat,” tegasnya.

Apri menambahkan, bahwa semua OPD harus fokus pada RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah) yang belum terselesaikan. Tuntaskan semuanya dengan komitmen yang dipegang bersama.

“Kejar RPJMD di tahun 2021. Banyak program dan kegiatan yang copy paste di OPD, jangan sampai terjadi lagi. Fokus penentuan kebijakan yang mengacu pada RPJMD kita, yang semuanya berazaskan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Wabup Bintan, Dalmasri Syam menambahkan, bahwa pelayanan kepada masyarakat jangan tumpang tindih dan pilih kasih. Dari instansi yang paling bawah, mulai RT/RW hingga Kecamatan, layani masyarakat dan tanamkan dalam diri bahwa semua itu adalah kewajiban. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.