oleh

Ahmad Surya Jabat Wakil Ketua DPRD Batam Gantikan Iman Sutiawan

-Batam, Politik-1.554 views

Batam – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Ahmad Surya sebagai Wakil Ketua DPRD Batam.

Ahmad Surya menggantikan Iman Sutiawan Ketua DPD Gerindra Kepri, yang mundur karena mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kepri.

Sebelumnya Ahmad Surya menjabat anggota komisi IV DPRD Batam, setelah dilantik pada 29 Agustus 2019 lalu yakni dapil Batam kota dan Lubuk Baja.

Penetapan Ahmad Surya sebagai wakil ketua III DPRD Kota Batam juga berdasarkan SK DPP Nomor : 01-002/Kpts/DPP/GERINDRA/2021 yang ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani.

Sesuai SK dari DPP partai Gerindra, terkait jabatan Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Ahmad Surya itu berlaku sejak tanggal ditetapkan surat tersebut. Sedangkan untuk ketua Fraksi Gerindra DPRD Batam itu dijabat Muhammad Rudi

Sementara itu, Ahmad Surya juga mengucapkan terima kasih atas support semuanya yang telah memberikan dukungan kepada saya. Ini merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik.

โ€œSekali lagi, semoga amanah ini dapat saya jalan dengan baik untuk memberikan terbaik untuk masyarakat Batam,โ€ucapnya.(wartakepri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed