oleh

Kasmarni, dan Bagus Santoso Resmi Jabat Bupati/Wakil Bupati Bengkalis

-Daerah-451 views

Bengkalis – Masyarakat Kabupaten Bengkalis sudah merasa lega karena sudah ada pemimpin yang devenitif, yang diharapkan mampu membangun Kabupaten Bengkalis ini ke arah yang lebih baik lagi.

Dimana Pasangan Kasmarni, dan Bagus Santoso, resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis oleh Gubernuar Riau Syamsuar, di Aula Gedung Daerah Provinsi Riau, Kamis, 26 Februari 2021.

Masyarakat yang mengenal pasangan ini dengan sebutan KBS, dalam merajui Negeri Junjungan mengusung sebuah visi Menuju Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Disamping pelantikan Kasmarni dan H Bagus Santoso, secara bersamaan juga dengan kepala daerah lainnya, yakni, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti, merupakan hasil Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 9 Desember 2020 lalu.

Bupati Bengkalis Kasmarni dan dan Wakil Bupati Bagus Santoso, dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (SK Mendagri), Pengangkatan Bupati Bengkalis dan SK Mendagri tentang Pengangkatan Wakil Bupati Bengkalis.

Berhubung masih dalam masa pendemi Covid-19,  tampak suasana pelantikan kepala daerah tetap mengedepankan protokol kesehatan. Seluruh pasangan kepala daerah yang dilantik, tetap memakai masker, menjaga jarak, dan jumlah tamu yang menghadiri di lokasi pelantikan dibatasi.

Sedangkan bagi keluarga yang ikut pasangan kepala daerah dapat menyaksikan prosesi pelantikan ditempatkan di ruangan khusus yang telah disediakan oleh panitia, menyaksikan layar lebar.

Tampak sebelum dilantik, Kasmarni bersama anak-anaknya dan sang ibu tiba di lokasi pelantikan sekitar pukul 08.30 Wib, yang dikawal oleh personil polisi. Setelah 15 menit, Bagus Santoso bersama sang isteri Hj Siti Aisyah tiba di lokasi pelantikan, tepatnya sekitar pukul 08.48 Wib.

Kasmarni menegaskan, dirinya bersama Wakil Bupati Bengkalis H.Bagus Santoso, akan bertekad memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Bengkalis.

“Bersama Wakil Bupati, kami akan segera bergerak cepat melaksanakan visi dan misi pemerintahan. Karena sudah menjadi tekad kami untuk mewujudkan Menuju Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujar Kasmarni singkat (Sert/L.Batu/disk).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed