oleh

Berbagi dengan anak yatim di Kopdar Laki CB150R Streetfire

-BATAM-227 views

Batam – Bulan suci Ramadhan merupakan suatu momen yang sangat pas untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Begitu pula yang dilakukan oleh PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau atau yang kerap disapa Honda Kepri.

Menggandeng Honda Streetfire Club Batam, yaitu salah satu komunitas yang dinaungi oleh Honda Kepri, mereka menggelar kegiatan yang bertemakan Kopdar Laki. Dengan mengikuti protokol kesehatan serta wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung menjadi point terpenting kali ini.

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di halaman kantor Honda Kepri di sore hari. Kemudian dilanjutkan dengan ngabubu-Ride mengelilingi indahnya kota Batam di sore hari diiringi oleh patwal dari pihak kepolisian yang kemudian berhenti di panti asuhan Daarul Aitam, Batam Center.

Honda Kepri bersama dengan HSCB memberikan bantuan berupa paket sembako kepada panti asuhan Daarul Aitam sebagai bentuk wujud kepedulian sesama. Bantuan pun diterima dengan gembira oleh anak-anak yatim piatu dan pihak panti asuhan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di salah satu restaurant di daerah Batam Center. Disana selain buka puasa bersama, HSCB juga saling temu kangen karena sudah lama tidak bertemu karena pandemi, bermain kuis online bersama, serta sharing seputar komunitas.

“Senang sekali rasanya kami telah sukses menjalankan acara Kopdar Laki ini dengan lancar dan penuh suka cita dibulan Ramadan ini. Pastinya, dengan menerapkan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker, kita saling bertemu kangen antar sesama member, karena jujur saja selama pandemi ini kita sangat jarang bertemu. Terima kasih kami ucapkan kepada Honda Kepri yang selalu mensupport komunitasnya.” tutup Khairul selaku ketua umum dari Honda Streetfire Club Batam. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed