oleh

Bupati Bintan : Pengajuan Usulan Nama Calon Wabup Terus Digesa

Bintan – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, jika pertemuan dirinya dengan partai koalisi sudah dilakukan. Namun, pertemuan itu tidak sekaligus penyerahan surat rekomendasi yang diterbitkan masing-masing DPP partai koalisi.

“Sudah kita serahkan ke Kabag Hukum untuk membuat surat usulan ke DPRD. Kita masih nunggu surat-surat resmi (rekomendasi DPP) dari partai masing-masing,” kata Roby di Kijang, Senin, 13 Maret 2023.

Selain menunggu, pengajuan usulan nama calon Wakil Bupati Bintan juga terus digesa. Roby berkata jika Sekda Bintan sudah diperintahkan untuk mengurus administrasi pengusulan calon Bupati Bintan ke DPRD Bintan.

Belum lama ini, lima partai koalisi sudah menyerahkan surat kesepakatan pencalonan dua nama calon Wakil Bupati Bintan kepada Bupati Bintan. Dua nama yang diusulkan partai koalisi yakni Ahdi Muqsith dari Partai Demokrat dan Dhenok Puspita Sari dari PKS.

Setelah administrasi pencalonan lengkap, selanjutnya Pemkab Bintan akan menyampaikan ke DPRD Bintan untuk diproses lebih lanjut oleh panitia pemilihan (Panlih) di DPRD Bintan untuk dipilih 25 orang anggota DPRD Bintan.(st)

Editor: SR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed