oleh

Pemkab Karimun Raih Penghargaan TPID Berprestasi 2024 Kawasan Pulau Sumatera

Karimun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun meraih penghargaan sebagai nominasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) berprestasi tahun 2024 dari kawasan Pulau Sumatera.

Penghargaa ini diserahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan diterima langsung Bupati Karimun Aunur Rafiq, di Istana Presiden Jakarta, pada Jumat, 14 Juni 2024. Penghargaan itu diberikan dalam bentuk TPID Award.

Turut mendampingi Aunur, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan UMKM, dan Kepala Bagian Perekonomian Karimun.

TPID Awards disejalankan dengan Rakornas Pengendalian Inflasi 2024 yang dipimpin Presiden Joko Widodo dan diikuti oleh TPID Pusat, jajaran para menteri, seluruh pemerintah daerah se Indonesia, dan 546 TPID Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Aunur mengatakan, penghargaan ini akan menjadi modal semangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

“Penghargaan ini bisa diraih atas kerja sama yang baik para pemangku kepentingan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Aunur berharap, seluruh stakeholder pemerintah Kabupaten Karimun dan masyarakat berkolaborasi dan bersinergi terus memberikan yang terbaik untuk pembangunan.

“Penghargaan yang diraih diharapkan dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi serta pelayanan yang terbaik semakin ditingkatkan,” harapannya. (Sajirun)

Editor: Sar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.