oleh

Kapolda Kepri Ikuti Upacara Pemulihan Nilai-nilai Tribrata

Batam – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah mengikuti Upacara Pemulihan Nilai-nilai Tribrata Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melalui sarana daring di Ruang Vicon Polda Kepri.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin serta Pejabat Utama Polda Kepri, Rabu, 19 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

โ€œIni merupakan tradisi yang dilakukan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tepatnya Tanggal 1 Juli 2024, upacara ini berlangsung dengan khidmat ditandai dengan penghormatan kepada Pataka Panji Polri Tri Brata,” jelas Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Zahwani menyebut, dengan berlangsungnya tradisi ini tentunya para penerus Polri dapat terus berjuang dan menghargai nilai-nilai luhur para pendahulu, sehingga Polri di jaman sekarang ini mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya, di bawah kekuatan dan motivasi Pataka Panji Polri Tri Brata.

“Mari kita jadikan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas demi kemajuan bangsa dan negara. Teruslah berjuang dan berbakti dengan integritas, disiplin, dan loyalitas yang tinggi. Bersama-sama, kita wujudkan Polri yang semakin profesional, modern, dan terpercaya,” ucapnya. (An)

Editor: Sar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.