oleh

Bocah 9 Tahun Tewas Ditabrak Mobil di Simpang SMPN 12 Tanjungpinang

-Lakalantas-1.873 views

Tanjungpinang, Acikepri.com — Fito Alfito Dinofa (9), penumpang sepeda motor Yamaha Soul GT warna hitam BP 5075 XX, tewas usai ditabrak dari belakang oleh mobil pick up box warna hitam BP 8173 QT. Ia sempat terseret sejauh 4 meter di Jalan WR Supratman, dekat simpang SMPN 12 Tanjungpinang, Kamis, 7 Juni 2018.

Kasatlantas Polres Tanjungpiang, AKP Krisna Ramadhani Yowa, melalui Kanit Lakalantas Ipda Ridwan, mengatakan, kronologis kejadian berawal pada saat sepeda motor Yamaha Soul GT warna hijau tua BP 5074 XX yang dikendarai ibu korban, Kiki Ernawati, melaju dari Simpang SMPN 12 Tanjungpinang hendak berbelok memotong jalan yang tidak diperuntukannya (bukan u-turn).

“Korban diketahui dibonceng oleh ibunya sendiri ketika melintas dari jalan itu,” ujar Ridwan.

Namun tiba-tiba dari arah yang bersamaan datang mobil pick up box warna hitam BP 8173 QT yang dikendarai Lorensius Loli yang hendak menuju ke arah trafick Tugu Tangan Tanjungpinang sehingga mobil itu menabrak dari belakang motor. Akibatnya korban terlempar hingga sejauh empat meter, sehingga meninggal dunia.

“Karena mengalami luka pada bagian kepala dan mengeluarkan darah yang cukup banyak, akhirnya korban meninggal,” ujarnya.

Sementara itu, ibu korban hanya mengalami luka ringan seperti luka lecet pada bagian tangan dan kaki. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikembumikan.

Ridwan menerangkan, untuk supir pick up saat ini sudah diamankan untuk diperiksa. Barang bukti sepeda motor dan mobil saat ini sudah diamankan di Mapolres Tanjungpinang.
Sum : batamtoday
Editor : sarwanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed