oleh

HUT Bhayangkara 72, Wabup Bintan Apresiasi Kinerja Polres Bintan

-Hukum, Nasional, Sejarah-945 views

Bintan, Acikepri.com — Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 kepada semua jajaran kepolisian yang telah bekerja keras dalam mewujudkan rasa aman terhadap masyarakat.

Hal ini dikatakan Dalmasri saat mengahadiri acara syukuran Hut Bhayangkara ke 72, di lapangan apel Markas Kepolisian Resere (Mapolres) Bintan, Rabu, 11 Juli 2018.

“Kami Apresiasi terkait kinerja kepolisian khususnya Polres Bintan dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan di Kabupaten Bintan , apalagi Kabupaten Bintan merupakan destinasi wisata yang sangat memerlukan kepastian keamanan bagi menjaga stabilitas kunjungan wisatawan, ujar Dalmasri.”

Dalmasri berharap, Polri dan TNI yang berada di Kabupaten Bintan untuk dapat tetap menjaga solidaritas, sehingga situasi Kabupaten Bintan selalu dalam aman.

“Kita harapkan , agar kita selalu kompak, TNI , Pemerintah Daerah dan Polri dapat selalu bersinergi, ucap singkatnya.”

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang didampingi oleh Ketua Bayangkari. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan santap makan bersama yang diiringi Hiburan.

Sum : Media Centre
Editor : sarwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed