Noor Lizah Nurdin Berbagi Asih Dengan Porter Pelabuhan

0
134

Karimun, Acikepri.com –  Ketua LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Kepri, yang juga istri Gubernur Kepri, Hj. Noor Lizah Nurdin membagikan bingkisan lebaran kepada puluhan porter dan tukang angkut becak barang di Pelabuhan Domestik Karimun, Selasa (21/5/19).

Kegiatan tahunan ini dilakukan secara bergilir untuk Kabupaten/kota di Kepri. Dalam kegiatan ini, Hj. Noor Lizah Nurdin mendapat ucapan terima kasih dan doa selamat dari para porter dan tukang angkut becak.

“Selamat ya. Semoga bingkisan ini  berkah dan bermanfaat. Semoga bapak-bapak senang dan berbahagia dalam menjalankan ibadah puasa dan hari raya nanti,” ujar Noor Lizah dengan senyum khasnya sambil menyerahkan bingkisan.

Hj. Noor Lizah Nurdin tiba di pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun sekitar pukul 16.00 wib. Hj. Noor Lizah datang didampingi Kepala Dinas Sosial Kepri, ketua panitia Mitrawati dan beberapa anggota LKKS Kepri.

Di lokasi sudah berbaris para penerima bingkisan dengan rapi. Dan tidak jauh dari mereka, bingkisan juga telah tersusun rapi.

Saat tiba, Hj. Noor Lizah langsung menyapa dan menyalami para penerima bingkisan. Saat bersalaman para penerima bingkisan mengucapkan terima kasih dan doa selamat untuk Hj. Noor Lizah Nurdin. Dan juga doa untuk Provinsi Kepri.

Kepala Dinas Sosial Kepri, Doli Boniara menyampaikan bingkisan yang diberikan kepada para porter, tukang becak,  penjaga mushola dan penyapu jalan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari LKKS yang dinaungi Dinas Sosial Kepri.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun secara bergantian di setiap Kabupaten/Kota di Kepri. Tahun ini kita memberikan untuk mereka yang ada di Tanjungpinang dan Tanjungbalai Karimun,” jelas Doli.

Ketua panitia penyerahan bingkisan sembako, Mitrawati yang juga anggota LKKS Karimun dan bekerja du Dinas Sosial Kabupaten Karimun menyebutkan penyerahan terlaksana secara tertib tanpa terlihat ada yang berebutan. Hal itu tidak terlepas dari verifikasi dan validasi data yang dilakukan panitia jauh hari sebelumnya.

“Kami sudah seleksi sebaik mungkin agar yang menerima benar-benar orang yang tepat.  Dan pelaksanaannya kami kawal sehingga berjalan tertib,” kata Mitrawati. Selain bingkisan juga diikutkan satu kotak nasi dan air minum untuk berbuka para penerima bingkisan. (rdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.