Bupati Karimun Aunur Rafig Lepas U – 17 Ikut Piala Soeratin di Tanjungpinang

0
123

Acikepri.com – Bupati Karimun Lepas U-17 Ikut Piala Soeratin di Tanjungpinang

Tim PS Karimun berlaga di kompetisi U17 Piala Soeratin putaran Provinsi Kepri tahun 2019.jumat (12/12/19).

Saat pelepasan hari jumat (12/12/19) di rumah dinas Bupati Karimun, tidak hanya melepas keberangkatannya, tetapi Bupati Karimun, Aunur Rafiq. S.Sos. M.si juga langsung resmikan pelepasan keberangkatan tim PS Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan pembinaan dalam persiapan mengikuti Piala Soeratin putaran Provinsi Kepri tahun 2019.
tersebut yang telah dilakukan, merupakan mental dan sikap.
“Fokus dengan pertandingan. Raih kejuaraan, hindari dari emosional agar tercapainya pertandingan berjalan dengan baik dan seportif guna meraih hasil juara satu dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Karimun. pesan singkat Rafiq kepada tim U-17.

Sementara itu pembina sepak bola U-17 Kabupaten Karimun, Sementara itu Plt Kadispora Karimun Hairul menyampaiakan, sebanyak 21 pemain di tim PS Karimun yang diikutkan ke kompetisi Piala Soeratin 2019 hasil dari seleksi klub-klub sepak bola sekabupaten Karimun.

“Sebagai persiapan, mereka kita berikan pembinaan kurang lebih tiga bulan” ucapnya.

Disampaikan Hairul lagi, PS Karimun bermain di grup A yang juga ada PS Bintan, Kota Tanjungpinang Persedas dan biram dewa.

Sementara gurp B, diisi PS Bintan Muda, Natuna, Kepri Belia dan PS Batam.

“Sudah lama berlatih, jadikan itu sebagai modal meraih prestasi. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Harumkan nama daerah pada kompetisi tersebut,” pinta Manager PS Karimun Wiyono yang juga sebagai Anggota DPRD Karimun pada kesempatan itu.

Hadir pada pelepasan ini diantaranya Humas Pemkab Didi Irawan, PLT. potretkepri.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.