TNI Dan Polri Berbagi Kasih Bagi Masyarakat Kurang Mampu

0
189

Karimun, Acikepri.com – Akibat Dampak Covid 19 yang terjadi saat ini, yang mengakibat krisis ekonomi dan pengangguran di wilayah Kab karimun tak lepas dari pantauan TNI dan Polri. situasi karimun banyak sekali sumbangsih dari berbagai kalangan untuk sesame terkhusus masyarakat yang kurang mampu.

“Melihat kondisi ekonomi yang semakin menurun di kabupaten karimun, Polsek Balai dan Babinsa Tg. Balai saling bahu membahu untuk membantu masyarakat di Kec. Karimun Kel Tg,Balai Jln. Bukit Tiong Siderejo.

Polsek Balai Bersama Babinsa tanjung balai dengan sigab membagikan 30 sembako pada masyarakat yang kurang mampu, Rabu April 2020.
Adapun isi sembako terdiri dari, 2 kg beras, 2kg gula, 5 bungkus Indomie, serta 1 liter Minyak , dan 1 Kaleng sarden.

“Pada Kesempatan sama, AKP Budi Hartono yang sebagai Kapolsek Balai Mengatakan, tidak hanya membagi sembako saja tetapi juga kita melaksanakan penyemprotan disenfektan pada kendaraan umum dan bagi-bagi masker secara gratis, ucapnya.

Selain itu Budi menghimbau “ saya harap masyarakat tetap dirumah jika keluar rumah tetap menggunakan masker guna memutus virus Covid19, mari sama-sama kita mencegah penularan dengan himbuan yang sudah ada” jelasnya.(Razaali).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.