Supir Angkot di Kota Batam Diduga Dikoroyok Oknum Aparat

0
68

Batam – Seorang supir angkutan kota kota Batam Bagun Simatupang (23) dikoroyok sejumlah pemuda yang diduga oknum aparat, kejadian itu terjadi, Rabu, 21 Oktober 2020 malam sekitar pukul 19.30 WIB di Halte depan Sentosa Plaza, Batuaji Sagulung, Batam.

Menurut saksi, mobil yang dikendarai korban distop didepan SP Plaza,  kemudian orang yang menyetop kenderaan yang dikendarai Bangun Simatupang, menarik BS dari dalam kendaraannya.

“Kemudian Bangun Simatupang (supir anggkutan -Red) dipukuli hingga babak belur, tak puas memukuli di depan halte Bus mall Sentosa Plasa (SP), selanjutnya Korban dibawa kebelakang SP Mall atau dikawasan PT Sinamo,” ujar Saksi mata ditempat kejadian kepada Awak media yang tidak mau namanya di publikasikan.

Dalam sebuah Video yang diperoleh awak media ini, korban terlihat ditarik ke salah satu tempat lalu dilokasi tersebut Korban Bangun Simatupang, di pukuli bergantian oleh belasan orang berbadan tegap yang di duga Oknum Aparat yang ada di Batam.

Dalam Video tersebut ada suara seseorang berteriak bahwa pelaku adalah oknum aparat dari salah satu kesatuan yang ada di kota Batam.

Salah satu teman Korban Bangun Simatupang, dilansir dari independennews.com, mengatakan korban saat ini Korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah dalam kondisi tak sadarkan diri.

Hingga berita ini diunggah korban masih dalam perawatan intensif oleh Tim Medis RSUD EF Batam.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.