oleh

Bupati Natuna Pimpin Rapat Pembubaran Panitia HUT Ke-76 Kemerdekaan

-Natuna-247 views

Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi, memimpin rapat pembubaran Panitia Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, Jumat, 3 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna menyampaikan beberapa hal yang berkenaan dengan persiapan hingga pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT RI Ke-76 Kabupaten Natuna.

Ia mengungkapkan, sukses pelaksanaannya merupakan sukses bersama dari seluruh yang terlihat, dan jika ada kegagalan, dirinyalah yang patut disalahkan karena bupati sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut.

Bupati Natuna, Wan Siswa di saat menyampaikan sambutan. foto (ist)

“Terimakasih kepada adik-adik Paskibraka Natuna yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik. Tahun ini salah satu Paskibrakan Natuna sampai ke istana negara menjadi Paskibraka Nasional mewakili Provinsi Kepulauan Riau.” ucap Wan Siswandi beri semangat.

Kata Wan Siswandi, keberhasilan itu merupakan hasil dari kerja bersama dari seluruh unsur yang terlibat sehingga bisa memberikan yang terbaik. Oleh karena itu atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dirinya mengucapkan terimakasih atas keberhasilan ini.

“Namun dalam setiap pelaksanaan kegiatan pasti ada terdapat kelemahan dan kekurangan, hal tersebut kita jadikan perbaikan dan evaluasi untuk pelaksanaan tahun berikutnya agar bisa lebih baik dan maksimal lagi,” tambahnya.

Suasana rapat. foto (ist)

Pelaksanaan tahun ini masih di masa pandemi Covid-19, namun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dapat terlaksana dengan baik.

Rapat ditutup dengan resminya pembubaran Panitia Pelaksana HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Bupati Natuna.

SARWANTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed