oleh

Ketua DPRD Karimun Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolres

Karimun – Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolres Karimun dari Kapolres sebelumnya AKBP Ryky W. Muharam, ke Kapolres baru AKBP Fadli Agus, yang berlangsung di rumah dinas Bupati Karimun, Rabu 25 Oktober 2023 malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq, FKPD, Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek, Kepala OPD, Ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Setelah bertugas Delapan bulan dua puluh hari di kabupaten Karimun Bumi Berazam AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K pindah pada jabatan barunya sebagai Kapolres Lampung Barat Polda Lampung.

Foto bersama. foto (Jan)

Sementara AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lingga, kini berpindah tugas sebagai Kapolres Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih dan selamat kepada AKBP Ryky W. Muharam bertugas ditempat yang baru.

Selama ini kerjasama terjalin dengan baik dan tidak sedikit kebersamaan dalam menghadapi berbagai hal demi menjaga Kabupaten karimun aman dan kondusif.

“Do’a kami semua semoga perjalanan karirnya semakim meningkat tentunya kmai berharap Bapak Ryky W. Muharam kembali lagi ke Kepri dengan jabatan yang lebih tinggi,” ucap Bupati.

Foto bersama. foto (Jan)

Kepada Kapolres yang baru dilantik yaitu AKBP Fadli Agus. Bupati juga mengucapkan selamat datang ke kabupaten Karimun Bumi Berazam.

Dibawah tampuk pimpinan yang dikomandoi AKBP Fadli Agus, Bupati berharap bahwa agar kerjasama yang sudah terbangun dengan baik dan bersinergi selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Wajib kita syukuri bahwa Kabupaten Karimun sampai dengan saat ini
dalam keadaan aman dan kondusif atas kerjasama yang baik, kolaborasi yang baik dan bersinergi dengan membangun Rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan yang sangat tinggi antar FKPD,” ungkapnya.

Bupati berharap, dengan Kapolres yang baru situasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan kabupaten Karimun yang kita cintai.

Foto bersama. foto (Jan)

Sedangkan AKBP Fadli Agus pada kesempatan itu mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dengan harapan untuk dapat diterima dengan baik selama bertugas di kabupaten Karimun kedepannya.

“Kepada Bapak Bupati Karimun, Bapak Ketua DPRD, para unsur pimpinan di Forkopimda dan seluruh masyarakat kabupaten karimun, saya AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., M.M mohon restu untuk mengabdi dan menjalankan tugas semaksimal mungkin untuk pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di Kabupaten Karimun Bumi Berazam. Kepada Bapak AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K apa yang telah dijalankan dan terbangun dengan baik selama ini, Insya Allah akan kita jaga dan tingkatkan terus dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin,” ucap Kapolres yang baru, AKBP Fadli Agus.(Jan)

Editor: Sarwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.