oleh

Polsek Batuaji Berhasil Mengamankan Yg Di Duga Orangtua Pembuang Bayi Dalam Koper

-Kriminal-957 views

Batam, Acikepri.com – Jajajaran Polsek Batuaji berhasil menangkap pelaku pembuang bayi yang ditemukan dalam koper hitam di pinggir jalan dekat Panti Asuhan Hizbut Wathani, Komplek Perumahan Villa Paradise, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, Batam.

Informasi yang diperoleh bayi malang itu ternyata terlahir dari hasil hubungan di luar nikah dari sepasang sejoli. Saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Batuaji.

Pasangan sijoli yang tega membuang bayi itu ditangkap di Aviari, Kecamatan Batuaji, Selasa (9/1/2018) malam. Keduanya disebut merupakan orang mirip dengan foto di dalam koper, tempat bayi ditemukan.Pelaku sudah ditangkap tadi malam. Pelaku merupakan sepasang kekasih,” ujar Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Ipda Yanto, Rabu (10/1/2018).

Hanya saja, Yanto belum bersedia membeberkan siapa kedua orangtua bayi yang ditangkap itu. “Siapa orangnya, nanti yah setelah kita periksa dulu,” ujarnya, lagi

Sebelumnya, seorang bayi perempuan yang baru lahir yang diperkirakan baru berusia satu hari ditemukan warga dalam sebuah koper hitam tergeletak di pinggir jalan dekat Panti Asuhan Hizbut Wathani di komplek Perum Villa Paradise Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, Batam, Selasa (9/1/2018) sekitaran pukul 07.00 WIB.

Bayi yang tak berdosa ini pertama kali ditemukan M. Aziz warga Perumuhan tersebut saat hendak berangkat kerja.
Dia melihat ada sebuah koper warga hitam tergeletak di bawah plang Panti Asuhan yang berlokasi di komplek perumahanya.
sum,batamtoday.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed