Kapolresta Barelang Imbau Orangtua Tingkatkan Perhatian Terhadap Anak

0
406

Batam Acikepri.com – Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, mengimbau pada orangtua agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap anaknya.

Hal itu dikatakan karena adanya informasi dugaan percobaan penculikan yang terjadi terhadap gadis berusia 10 tahun di kawasan Tiban, Ghina Zahfarina Wimbe, Senin (8/1/2018).

“Kasus ini sedang diselidiki. Anggota dari Satreskrim sedang melakukan koordinasi dengan Polsek Sekupang untuk mendalami kasus ini,” ungkap Hengki, Senin sore.

Menurutnya, semua orabg tua harus waspada. Serta, berikan informasi yang benar kepada kepolisian, agar bisa diungkap secara cepat.

“Semoga kasus ini cepat terungkap. Peran orang tua sangat tinggi dalam kasus ini. Kita akan maksimalkan upaya penyelidikan,” pungkas Hengki.

Dugaan percobaan penculikan kembali terjadi. Kali ini, menimpa seorang bocah perempuan bernama Ghina Zahfarina Wimbe di sekitar Perumahan Tiban Cipta Garden, Sekupang, Senin (8/1/2018) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Arwin A Wientama, saat dihubungi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan bersama Polsek Sekupang terkait kasus ini.

“Ini jadi atensi kita, sesuai arahan Kapolresta Barelang. Ada atau tidak laporan yang dibuat keluarga pada polisi, kita terus dalami. Dikhawatirkan ada korban lainnya,” ungkap Arwin, Senin sore.
sum:batamtoday

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.