oleh

Bupati Bintan Apri Sujadi Resmikan Kantor Desa Kellong Bintan Pesisir

-Nasional-249 views

Acikepri.com, Bupati Bintan Apri Sujadi berserta Wakil Bupati Dalmasri Syam resmikan Kantor Desa Kellong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, kamis 01-02’2018.

Acara peresmian kantor Desa Kellong ini di sejalankan bersamaan dengan meresmikan lapangan futsal serta penyerahan sertifikat Prona kepada warga Kellong.

Hadir dalam peresmian Kantor Desa Kelong tersebut, Bupati berserta Wakil Bupati Bintan, anggota DPRD Bintan, Organisasi Perakat Daerah (OPD), BPN Bintan, FKPD, Camat Bintan Pesisir serta Tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam acara peresmian kantor Desa ini, “Apri Sujadi” menyampaikan, “Pemerintah Daerah berharap dengan diresmikannya Kantor Desa Kellong yang baru ini, dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat, dengan membuat program-program yang nanti nya berguna serta dapat dirasakan faedahnya oleh masyarakat.

Dengan dibantu serta diberikannya sarana dan prasarana ini, hendaknya bisa dirawat dan di jaga dengan se-
baik-baiknya, agar bisa bertahan lama, “Tutur “Apri sudjadi”.

Dalam peresmian Kantor Desa Kelong ini, Bupati Bintan “Apri Sudjadi” didampingi oleh Wakil Bupati Bintan “Dalmasri Syam” untuk menandatangani prasasti, yang di-
lanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bintan.

Saat acara berlangsung.Kepala Desa Kellong “Rusman Efendi” mengatakan, ”Kantor Desa Kellong ini, sudah selesai dikerjakan dalam waktu satu tahun, dengan diresmikannya kantor desa ini oleh Bupati Bintan, Saya berserta Staf Desa akan berupaya untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, ”Tutup “Rusman Efendi”.
sum, investigasipos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed