oleh

Garuda Indonesia Batam & Bank Mandiri Gelar GATF Target 4.000 Pengunjung

-Home-867 views

Batam, Acikepri.com – Kantor cabang Garuda Indonesia batam menggandeng Bank Mandiri menggelar โ€œGaruda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018″ Phase II dengan mengusung tema More for Less Journey Around The World, dilaksanakan pada 19-21 Oktober 2018 bertempat di Mega Mall Batam.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Batam, Gunar Angkasa, menyatakan bahwa setelah sukses melaksanakan โ€Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” phase I pada bulan April lalu, Garuda Indonesia menggandeng bank Mandiri menggelar GATF 2018 yang akan dilaksanakan pada 19-21 Oktober 2018 di Mega Mall Batam.

“Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar 3 miliar dan 4.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya,” ungkap General Manager Garuda Indonesia Branch Office Batam, Gunar Angkasa.

Ia juga menambahkan, GATF ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi melalui konektivitas Batam yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 40 penerbangan setiap minggunya.

Disamping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Ballโ€œ, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Batam dan sekitarnya,” ungkapnya.

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesiaโ€.
Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

“Pelanggan juga dapat menikmati tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri,” tambahnya.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2018 ini dilaksanakan secara serentak di 31 kota, dan juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan Education Consultant, tidak hanya dari wilayah Batam, namun juga dari kota sekitar seperti Tanjungpinang.

“Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik,” tutup Gunar Angkasa.

Sum : Yuyun
Editor : red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed