Wujudkan Peduli Kesehatan, Polsek Tebing Bagikan Masker

0
96

KARIMUN, ACIKEPRI.com – Polisi Sektor(Polsek) Tebing bersama Pihak Kecamatan Tebing membagikan masker, guna mencegah penyakit karena kabut asap yang diduga berasal dari jambi dan Riau telah sampai di Kecamatan Tebing, Karimun,

Kegiatan di Pimpin lansung oleh Kapolsek Tebing AKBP Fian Agung Wibowo SH,SIK dan diikuti Komandan Rayon Militer(Danramil) Tebing Kapten INF A Salim serta Camat Tebing Agung Jati Kusuma SE. dibagian Simpang Tiga Teluk Uma, Minggu sore(15/09).
Dalam hal itu AKBP Fian Agung Wibowo SH,SIK menuturkan, Kegiatan ini merupakan sinergitas TNI dan Polri dalam melayani masyarakat dan menciptakan kenyamanan selain memberikan rasa aman.

Sementara itu dalam pembagian masker ini kita libatkan juga Puskesmas Tebing, membantu sosialisasikan kesehatan terkait dampak dari kabut asap yang terjadi akan pentingnya pencegahan menggunakan masker yang telah diberikan” Ucap Fian.
Fian mengtakan, semoga dengan seribu masker yang diberikan dan digunakan akan terwujudnya kesehatan pada masyarakat Kecamtan Tebing, dan harapnya pengendara motor/mobil tidak melaju dengan kecepatan tinggi dan menghidupkan lampu kendaraan pada saat mengemudi, pungkasnya. rajaali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.