Bupati Natuna: Dana Kecamatan Midai dan Suak Midai 14 Miliar

0
407

NATUNA, ACIKEPRI.com – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Midai dan Suak Midai, pada Senin, 17 Februari 2020.

Bupati Hamid menyampaikan, bahwa dana pembangunan tahun 2020 untuk Kecamatan Midai dan Suak Midai sebesar 14 Miliar. “Untuk Kecamatan Midai 7,7 Miliar dan Suak Midai 6,78 Miliar,” ujar Hamid

Hamid menyebut, untuk pemerintah Kecamatan dana sebesar itu tidak sedikit, untuk itu kita harus bersyukur pemerintah daerah dan pusat sangat ingin membangun dua Kecamatan ini.

“Saya berharap pemerintah setempat, masyarakat dan pihak terkait mengawal pembangunan di dua Kecamatan ini agar tepat sasaran, sehingga pembangunan dapat tercapai maksimal,” pinta Hamid.

Ia juga menekankan, Hamid bagi pemangku kepentingan pembangunan di Kecamatan Midai dan Suak Midai jadikan pekerjaan sebagai ibadah agar terlaksana dengan baik.

“Program pembangunan tidak selesai, mau tak mau kita lanjutkan, jadi gunakanlah bangunan daerah dengan baik,” tuturnya.

Dalam Kunkernya tersebut, Hamid menyerahkan bantuan tas kepada SD dan SMP di Kecamatan Midai, bantuan pelampung sebanyak 40 untuk Kecamatan Midai dan Suak Midai. Serta hadiah sepeda untuk salah satu siswa SMP, SMA, dan MAN, di Midai.

Selain itu, Bupati Natuna juga meninjau pembangunan Puskesmas yang masih tahap pekerjaan 48,5 persen dengan total anggaran 5,8 miliar.

Turut hadir dalam kunjungan kerjanya Bupati Hamid Rizal, Kepala OPD, FKPD, Sekwan DPRD Natuna, Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat Kecamatan Midai dan Suak Midai.

SARWANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.