Poses Perizinan Masih Dilakukan Secara Tatap Muka, Ini Penjelasan DPMPTSP Natuna di Situasi Covid-19

0
135

NATUNA, ACIKEPRI.com – Virus Corona COVID-19 kini menjadi wabah yang ditakuti umat manusia kerena penyebarannya yang begitu cepat.

Menyikapi hal ini, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Natuna, Indra Joni mengatakan, bahwa proses perizinan masih dilakukan secara tatap muka dengan datang ke kantor.

Namun, pihaknya tetap mewaspadai penyebaran COVID-19 dengan menyiapkan media cuci tangan, dan memakai masker ketika dalam proses pengurusan perizinan di Kantor.

“Itu dilakukan sesuai standar protokol kesehatan,” kata Indra Joni saat dikonfirmasi media ini, Rabu, 25 Maret 2020.

Ia menjelaskan, proses tatap muka dilakukan karena pemohon proses perizinan (masyarakat) masih bertingkat-tingkat. “Dari e-mail masyarakat ada yang punya dan ada yang tidak dan handphone ada android dan senter,” ucap Indra Joni.

Selain itu, dikatakannya, bahwa sinyal di beberapa kecamatan juga belum stabil, dan petugas pelayanan perizinan di kantor masih terbatas.

Menurut Indra Joni, kedepannya pihaknya akan membuat konsep pengurusan perizinan secara online dan saat ini dirinya menyebut masih terus berbenah.

SARWANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.