oleh

Upacara HUT RI di Kabupaten Natuna Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

-Natuna-152 views

Natuna – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 di Kabupaten Natuna berlangsung terbatas dan berbeda dari tahun sebelumnya, Senin, 17 Agustus 2020.

Selain itu, Upacara yang biasa dilaksanakan di Pantai Kencana kini dilaksanakan di di Gedung Daerah, jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur.

Pengibaran bendera merah putih. foto (ist)

Kendati demikian, kegiatan tersebut berjalan lancar dan sesuai harapan, bahkan tak terlepas dari penerapan protokol kesehatan, terkait covid-19.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dan dihadiri olehย FKPD, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat, organisasi massa, organisasi pemuda dan undangan lainnya.

Bupati Natuna foto Bersama. foto (ist)

Pelaksanaan upacara dibagi menjadi 2 Kompi antara lain, Kompi I terdiri dari TNI AD berjumlah 15 orang, TNI AL 15 orang, TNI AU 15 orang dan Polri berjumlah 15 orang.

Sementara, Kompi II terdiri dari Satpol PP, Damkar dan Basarnas berjumlah 15 orang, organisasi masyarakat dan pemuda 15 orang, PNS Pemda 15 orang dan PNS PGRI berjumlah 15 orang.

Sebelum dibubarkannya acara itu, hadirin diperkenankan untuk berfoto bersama.

SARWANTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed