oleh

Penggiat Wisata Natuna Yakin Wan Siswandi Mampu Dongkrak Ekonomi, Ini Sebabnya

-Natuna-814 views

Natuna – Penggiat Wisata Kabupaten Natuna, Heri Hardiono didampingi teman – temannya, mengaku sosok Wan Siswandi sebagai Bakal Calon Bupati Natuna mampu membawa perubahan bagi mendongkrak ekonomi masyarakat Natuna.

Hal itu disampaikan Heri saat bersilahturahmi ke rumah Wan Siswandi, di Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan, 19 September 2020.

“Diakuinya bahwa Wan Siswandi telah berpengalaman menjadi ASN selama 19 tahun untuk itu tak perlu diragukan lagi,” ucapnya.

“Ditangan Putra Natuna ini, pariwisata bisa maju dan berkembang,” ucap tokoh pemuda Desa Mekar Jaya itu.

Ia berharap, jika terpilih nanti harga tiket pesawat bisa lebih murah, sehingga wisatawan luar daerah semakin banyak kunjungi Natuna.

Diakuinya, Kabupaten Natuna,  memiliki beberapa tempat wisata tak kalah menarik dari Bali. Namun sarana dan prasara masih belum mendukung.

“Seperti didesa Mekar Jaya sendiri, belum  ada tempat Parkir, Toilet dan Air bersih. Oleh sebab itu kami minta bantuan  Pemerintah Daerah untuk memoles lokasi wisata.Jika berharap dari dana Desa tidak akan maksimal,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut diatas, Calon Bupati Natuna Wan Siswandi berjanji akan memperjuangkan permintaan para tokoh pemuda yang hadir pada malam ini. Meski denikian dirinya mengaku jika pembangunan di desa Mekar Jaya sudah mulai dilaksanakan.

Dikatakannya, bahwa saat ini semua desa di perhatikan terutama Infrastrukturnya. Mulai dari air, jalan, listrik dan jaringan komunikasi semua sudah berjalan, tujuannya untuk mempermudah akses ketempat wisata khususnya desa.

“Kedepan jika masyarakat menginginkan  kami sebagai pemimpin, kami akan melanjutkan program pembangunan  yang tertunda,” ucapnya.

Terlebih disektor pariwisata, harus kita dukung. Cita -cita ini bisa terlaksana apabila masyarakat memilih kami dipilkada nanti.  Paling utama kita harus menang dulu.

“Untuk itu saya mengajak  para penggiat pariwisata bersama seluruh lapisan masyarakat, agar sama sama  berjuang pada pilkada 9 Desember mendatang, satu tujuan memenangkan pasangan WS-RH” ucapnya.

SARWANTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed