Ibunda Mertua Pjs Wali Kota Batam dan Bupati Karimun Meninggal

0
63

Tanjungpinang – Kabar duka datang dari keluarga Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum, dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Ibunda mertua dari dua pejabat di Kepri ini, Raja Hj. Hasiah meninggal di Tanjungpinang, pada Minggu, 1 November 2020 sekira pukul 21.39 WIB.

“Jenazah Insya Allah akan dikebumikan di Pulau Penyengat hari ini,” ujar Syamsul Bahrum dilansir dari jurnalnews.com, Senin, 2 Oktober 2020 pagi.

Sesuai rencana, jenazah akan disholatkan di Mesjid Sultan di Penyengat setelah sholat Zuhur dan akan diberangkatkan dari rumah duka, Jalan Usman Harum, Teluk Keriting, Kota Tanjungpinang pada pukul 10.00 WIB pagi ini.

“Kami segenap keluarga besar Syamsul Bahrum dan Raja Hazilah Syamsul menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup ibunda kami ada khilaf dan salah,” ujarnya.

Pantauan di rumah duka, sejumlah tamu sejak pagi mulai berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibunda mertua Pjs Wali Kota Batam  Syamsul Bahrum dan Bupati Karimun Aunur Rafiq yang sedang dalam masa cuti tersebut. Selain sanak dan keluarga, sejumlah pejabat tampak hadir di rumah duka.

Untuk diketahui, Raja Hj Hasiah atau Raja Buntat Binti Raja H Muhammad Yunus merupakan istri dari Raja Muhammad Yusuf dan ibu kandung dari Raja Hj Nazilah Syamsul Bahrum dan Raja Hj. Asmah Aunur Rafiq.

“Almarhumah meninggal Hari Minggu 1 November 2020 Pukul 21.39 di Teluk Keriting, Tanjungpinang. Beliau adalah orang baik,” tuturnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.