SInergi Barado Silaturahmi Bersama Masyarakat Suku Minang

0
27

Bintan – Tim SInergi Basamo Rang Sumando (Barado), melakukan acara silaturahmi bersama masyarakat suku Minang yang ada di Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Minggu, 18 November 2020 akhir pekan kemarin.

Kegiatan yang dilakukan oleh tim SInergi Barado ini, untuk mengampanyekan paslon nomor urut 1 Soerya-Iman. Demikian ditegaskan oleh Ketua Umum Barado Kepri, Syaiful.

“Alhamdulillah pada sosialisasi ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, dan 50 orang utusan khusus suku Minang yang ada di Tanjunguban seperti orang Pariaman, Silih, Tanah Datar, Payakumbuh, Padang kota dan yang lainnya,” sebutnya dilansir dari hariankepri.com, Selasa, 17 November 2020.

Syaiful menjelaskan, sedianya acara tersebut mengundang Soerya atau Iman Sutiawan, namun karena kesibukan, sehingga tidak dapat hadir di acara tersebut.

“Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat kami. Jadwal beliau berdua padat, menandakan pasangan ini laris manis dan ini sebagai tanda kemenangan sudah di depan mata,” terangnya.

Di tempat yang sama, Datuak Rajo Sati juga mengajak masyarakat Minang di Bintan untuk fokus memilih SInergi.

“Mari kita ajak sanak saudara, keponakan, tetangga untuk bersama-sama pergi ke TPS tanggal 9 Desember nanti untuk memilih nomor 1,” ajaknya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.