oleh

Bupati Bintan Jalani Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

-Bintan-768 views

Bintan – Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama sejumlah unsur FKPD Kabupaten Bintan kembali menjalani suntik vaksin Sinovac dosis kedua hari ini. Suntik vaksin dilakukan di Gedung Rehabilitasi Medik RSUD Bintan, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Jumat, 29 Januari 2021.

Terlihat dalam suntik vaksin tahap kedua ini juga berlangsung lebih cepat dari sebelumnya. Usai penyuntikan vaksin, Apri menyampaikan bahwa seusai suntik vaksin yang pertama, pada 15 Januari 2021, dirinya tidak merasakan gejala apa pun.

“Tidak ada gejala apa-apa. Aktivitas seperti biasa dan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak”, ujarnya.

Direktur RSUD Bintan, dr Benny Antomi menjelaskan bahwa Bupati Bintan, Apriย  Sujadi memiliki kesehatan yang cukup baik. Jadi bisa disuntik vaksin COVID-19 untuk dosis yang ke dua. Dikatakannya juga bahwa usai disuntik vaksin, Bupati Bintan H Apri Sujadi melakukan observasi selama 30 menit, untuk kembali melakukan aktivitas normal.

Selain itu, ia juga menghimbau agar nantinya masyarakat jangan takut divaksinasi. Bahwa menurutnya proses vaksinasi sedianya memang harus dijalani, bukan dihindari, hal tersebut untuk sebagai langkah memutus rantai Covid-19 .

โ€œSejauh ini Alhamdulillah tidak ada hal-hal yang perlu dikhawatirkan. Artinya tidak ada efek samping yang membahayakan, semua fungsi berjalan dengan baik, aman, dan sehat”, tutupnya.(Klikwarta.com/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed