oleh

Penerimaan CPNS dan P3K Natuna Tinggal Menunggu Penetapan Kementerian PANRB

-Berita, Natuna-1.480 views

Natuna – Pemerintah kembali membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) pada tahun 2021.

Kabid Pengadaan Mutasi dan Informasi Kepegawaian BKPSDM Natuna, Tri Wira Hadiatma, mengatakan penerimaan CPNS dan P3K tinggal menunggu penetapan dari Kementerian PANRB.

“Kita belum bisa rilis, karena penetapan langsung dikeluarkan pusat ke daerah,” ujar Wira saat dikonfirmasi, Selasa, 18 Mei 2021.

Ia menuturkan, nantinya pengumuman akan diumumkan melalui surat edaran. “Saat ini kita juga masih melaksanakan rapat koordinasi teknis di daerah,” ungkap Wira.

Untuk penerimaan P3K, kata Wira, khusus untuk para guru langsung dari Kemendikbud. Seleksinya pun langsung dari Kemendikbud.

“Kita hanya fasilisator tempatnya saja,” kata Wira.

Menurutnya, jadwal pelaksanaannya segera diumumkan. “Kemarin, direncanakan akhir bulan Mei 2021, takut bergeser kita mengikuti pusat,” ujarnya.

Wira menyebut, nanti setelah mendapatkan tanggal pastinya baru BKPSDM umumkan.

“Untuk tenaga teknik P3K belum ada, saat ini dikhususkan untuk para guru itu langsung dari Kementerian PANRB,” terangnya.

SARWANTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed