oleh

Bupati Tinjau Pembangunan Tribun Mini Lapangan Sri Serindit

Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi meninjau progres pembangunan tribun mini lapangan Sri Serindit Ranai, Senin, 6 Mei 2024.

Hampir setiap hari, Wan Siswandi memantau langsung pelaksanaan pembangunan tribun mini Sri Serindit usai pulang kantor atau di waktu senggangnya.

Hal ini ia lakukan untuk memastikan pembangunan trbun mini tersebut terlaksana dengan baik dan sesuai dengan perencanaan.

Menurut Wan Siswandi, pembangunan tribun mini berkapasitas 250 penonton tersebut berasal dari dana CSR SKK Migas dengan nilai Rp1,2 miliar rupiah.

“Tahab berikutnya melalui dana CSR dari SKK Migas juga kita akan bangun tribun mini sebelah barat beserta berbagai sarana sebuah tempat dan tribun, dengan anggaran Rp1,5 miliar,” ungkap Wan Siswandi .

Wan Siswandi juga menegaskan bahwa, pembuatan tribun mini tersebut sengaja dibangun di lapangan Sri Serindit untuk mempercantik lapangan, yang satu-satunya milik kota Ranai tersebut.

Dirinya juga menyebutkan, kalau lapangan Sri Serindit Ranai merupakan saksi sejarah tumbuh dan kembangnya kota Ranai.

“Dulunya, setiap ada keramaian, baik pentas seni, hiburan band, maupun event olahraga, selalu dilaksanakan di lapangan Sri Serindit, karena lapangan ini satu-satunya lokasi yang cocok untuk kegiatan kemasyarakatan karena berada di tengah-tengah kota,” terangnya.

Dengan dibangunnya tribun mini tersebut, Wan Siswandi berharap dapat meningkatkan semangat para atlet khususnya sepak bola, dan dapat mempercantik kota Ranai.

Dirinya juga merencanakan pemasangan lampu di sekeliling lapangan agar dapat bermain bola di malam. (Why/Sar)

Editor: Sar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.