oleh

Bupati Aunur Apresiasi Polres Karimun yang Sudah Ciptakan Kamtibmas dengan Baik

Karimun – Polres Karimun melaksanakan upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 di halaman kantor Bupati Karimun, Senin, 1 Juli 2024.

Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 hari ini Senin 1 juli 2024 yang dilaksanakan dilapangan apel kantor Bupati Karimun. Kegiatan upacara dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Kajari Karimun, Kabag Kanwil DJBC Karimun.

Pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara Ke-78 di halaman kantor Bupati Karimun, Senin, 1 Juli 2024. Foto (Sajirun)

Hadir juga Forkopimda serta Instansi terkait Kabupaten Karimun, Kepala dan Direktur BUMN, organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat, purnawirawan Polri dan Bhayangkari cabang Karimun.

Adapun tema Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini adalah “Menuju Indonesia Emas”. Dilanjutkan dengan kegiatan syukuran yang di laksanakan di gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun.

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polres Karimun menjadi lebih baik.

Penyerahan piagam penghargaan. Foto (Sajirun)

Kapolres berharap, semoga Polri sebagai pegabdian kepada nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta pelayanan yang prima dan humanis di Karimun.

“Serta dapat menegakkan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan secara maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat” tutup Kapolres.

Sementara, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

“Sekali lagi atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Karimun kami ucapkan selamat ulang tahun,” ungkap Aunur.

Foto bersama. Foto (Sajirun)

Aunur juga sangat mengapresiasi Polri dalam hal ini Polres Karimun yang telah menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas terjaga dengan baik.

“Melalui perayaan Hari Ulang Tahun Polri yang Ke-78 ini mari kita bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Karimun ini serta apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi,โ€ ungkap Aunur.

Dalam kegiatan syukuran juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karimun dan diserahkan kepada Kapolres karimun dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolres Karimun dan diserahkan kepada personel tertua dan termuda.

Selanjutnya kegiatan penyerahan reward dan penghargaan kepada Instansi Vertikal dan Forkopimda Karimun dan personel Polres yang berprestasi serta penyerahan Piagam pada lomba yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78. (Sajirun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.