oleh

Pemdes Penarah Sosialisasi penggunaan DD dan ADD

Karimun – Pemerintah Desa Penarah, Kecamatan Belat, Karimun melaksanakan sosialisasi penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), di gedung Serba Guna Desa Penarah, Kamis, 4 Juli 2024 kemarin.

Kegiatan ini dibuka Camat Belat melalui kepala seksi (Kasi) Pemberdayaan masyarakat desa (PMD) Kecamatan Belat.

Kepala Desa Penarah, Abdul Rahman menyampaikan bahwa kegiatan iniย  bertujuan agar masyarakat desa penarah mengetahui dan paham sumber dana DD dan ADD serta penggunaan, pertanggungjawabannya dan bentuk keterbukaan dalam pengelolaan dana desa.

“Kantor desa penarah selalu terbuka dan siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati, baik masyarakat penarah serta tamu yang datang berkunjung ke desa penarah,” tegas kepala desa penarah yang mantan guru pendidik ini.

Kegiatan sosislisai penggunaan dana desa dan alokasi dana desa ini, juga di hadiri dan memberikan materi oleh kabid PMD, Fidias, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Karimun, Riana Mustika Sari.

Kegiatan sosislisasi ini diikuti staf kantor desa Penarah, ketua dan anggota BPD, RT dan RW, guru guru TPQ se-desa Penarah, dan Tokoh Masyarakat. (Sajirun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.