oleh

Selamat Hari Kartini 2018 dan ini Kata-Kata yang cocok Untuk di Sampaikan Melalui Media sosial

-Nasional-1.098 views

ACIKEPRI.COMBertepatanย hari ini, Sabtu 21 April 2018 diperingati sebagai Hari Kartini 2018.

RA Kartini adalah sosok pelopor bagi wanita yang telah berusaha untuk mengangkat derajat wanita menjadi lebih baik lagi.

RA Kartini adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi para wanita di Indonesia. Nah, berbagai cara dilakukan untuk memperingatinya mulai berkebaya hingga memberi ucapan selamat Hari Kartini 2018 di media sosial seperti FC, Twitter, Instagram pada ibu, kekasih, adik, kakak atau perempuan hebat lainnya.

Berdasarkan biografi RA Kartini, dia adalah seorang wanita yang cukup hebat didalam menjalani hidupnya. Dia merupakan seseorang sangat berjasa bagi seluruh wanita di Indonesia.

Dia telah memajukan hak hak dari wanita dan menunjukkannya kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Ucapan Selamat Hari Kartini :

1. Selamat kartini hari ibu, adik ,dan pacar saya tercinta. Semoga jiwa kartini selalu dalam hatimu

2.Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia, gapai cita citamu seperti langit yang tingg karena semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada didalam hati Wanita Indonesia.

3. Selamat Hari Kartini untuk Anda dan semoga anda Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia. Membuat manis tanah air kita. Jangan menjadi orang yang lemah dan masih merasa nyaman dengan diskriminasi.

4. Selamat Hari Kartini untuk semua siswa di Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif. Selalu memiliki semangat untuk mengejar ambisimu.

5. Terimakasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini.

6. Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang ke hidupmu. Tuhan tidak pernah memberikannya kepadamu. Kamulah orang yang telah membiarkannya datang. (R.A Kartini.

7. Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah ceritamu seperti R.A Kartini. Selamat Hari Kartini.

 

8. Mimpi takkan pernah menjadi kenyataan jika kamu hanya diam dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini.

9.Terimakasih telah membuat aku menjadi seseorang yang mencintai kamu. Semoga kamu menjadi Kartini lebih dari yang lalu, dan selalu menjadi Kartini di hatiku

10. Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu dihidupku. Terimakasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini.

silahkan pilih ucapan selamat Hari Kartini 2018 yang paling cocok untuk Anda.

RED/MNS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed