50 Anggota Periode 2019-2024 DPRD Batam Dilantik

0
99
Suasana pelantikan anggota DPRD Batam periode 2019-2024. foto (ACIKEPRI.com)

BATAM, ACIKEPRI.com – Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam periode 2019-2024 resmi dilantik melalui sidang paripurna, Kamis, 29 Agustus 2019.

Putra Yustisi Respationo dari Partai PDI Perjuangan menjabat sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Batam periode 2019-2024 sampai pimpinan difinit resmi terbentuk.

Ketua DPRD Batam sementara ini diketahui adalah anak dari mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Resptiono (mantan wakil Guberbur Kepri), Putra akan dibantu oleh wakilnya Muhammad Kamaluddin dari Partai NasDem.

Setelah serah terima jabatan Ketua DPRD Kota Batam periode sebelumnya, Nuryanto, diserahkan kepada ketua sementara baru, Putra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak atas kepercayaan yang diberikan.

“Izinkan kami menyampaikan kebanggaan dan terima kasih kepada masyarakat Batam dan seluruh yang melaksanakan pemilu dengan baik,” ujarnya.

“Menjadi anggota DPRD adalah amanah dan pengabdian. Apapun yang kita lakukan selama menjabat harus kita awali dengan niat yang tulus,” kata Putra setelah serah terima jabatan sebagai pimpinan Ketua DPRD Batam sementara dari Ketua DPRD Batam periode 2014-2019, Nuryanto SH.

Nantinya, Ketua DPRD Batam Sementara ini akan bertugas memimpin rapat, dan memfasilitasi pembentukan fraksi, dan kegiatan lainnya sesuai dengan putusan Plt. Gubernur Kepri Isdianto.(SK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.