Polsek Tebing Bersama Koramil04 dan Melayu Karimun, Padamkan Kebakaran Lahan

0
66

KARIMUN, ACIKEPRI.com – Polsek Tebing padamkan kebakaran lahan di Depan Rumah Dinas Wakil Bupati yang merupakan lahan kosong semak belukar, yang terjadi pada Rabu sekira 10.30 wib. (18/09).

Api berhasil dipadamkan kurang lebih 2jam lebih, dilakukan oleh Polsek Tebing bersama Koramil04/Tebing dan Melayu Raya Karimun dengan fasilitas alat pemadam dari Polsek Tebing.

Sementara itu, Kapolsek Tebing AKBP Fian Agung Wibowo SH SIK atas kebakaran ini menghimbau, diharapkan masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan atau hutan demi kepentingan apapun dan tidak membuang puntung rokok sembarangan, ucapnya.

Fian menambahkan, “saya harap masyarakat karimun bisa bersama-sama menjaga lahan, bukan menjadi pelaku pembakaran yang sengaja, karena disengaja maupun tanpa tidak atau dengan kata lain lalai akan diberikan sanksi, dan dalam kesempatan ini masyarakat bisa melapor ke Kantor Polisi terdekat atau untuk hubungi Polsek Tebing (08117777686), jika mengetahui dan melihat siapa yang sengaja membakar lahan dan hutan.) pungkasnya.(AZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.