Pekan Expo 2019 Natuna, dari Lomba Dangdut Sampai Stand Pameran

0
144
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal Sampaikan kata sambutan. foto (ist)

NATUNA, ACIKEPRI.com – Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Pekan Expo dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna ke-20.

Terdapat panggung pertunjukan, lomba lagu dangdut, dan lomba stand pameran yang diikuti 8 Kecamatan, 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 1 Sekolah, dan 1 Organisasi Masyarakat (Ormas).

Perayaan tersebut di buka langsung Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, di Lapangan Bola Kaki Srindit, Ranai, Minggu, 6 Oktober 2019 malam.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal diberikan tapak sirih dari salah satu penari. foto (ist)

Hamid mengatakan, 20 tahun Kabupaten Natuna berdiri, sudah banyak dampak kemajuan dan perkembangan yang di capai Natuna saat ini.

“ini adalah prestasi Natuna sebagai beranda terdepan NKRI,” ujar Hamid.

Hamid juga mengucapkan rasa syukur kerena saat ini Kabupaten Natuna sudah di tetapkan sebagai Geopark Nasional.

Wabup Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, bersama Ketua DPRD Natuna, Andes Putra. foto (ist)

“Ditetapkannya sebagai Geopark Nasional bukan tanpa alasan. Karena Natuna memiliki karakteristik georgrafis yang sangat bagus dikembangkan sebagai darah pariwisata,” tambahnya.

Selain itu, Hamid juga mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan sumbangsih dalam pelaksanaan pekan Expo Natuna 2019.

Hadir dalam pekan Expo tersebut, Wakil Bupati, Kapolres, Danlanal, Kepala SAR Natuna, Pimpinan DPRD Natuna, Ketua Pembina PKK Natuna, Perwakilan Lanud, Kodim, Camat, Kades dan Masyarakat Kabupaten Natuna.

SARWANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.