Tiga Unsur Pimpinan DPRD Tanjung Pinang Resmi Dilantik

0
72

Acikepri.com, Tanjung Pinang– Tiga unsur pimpinan definitif DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2024, resmi dilantik, Senin (7/10/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Ketiga unsur pimpinan yang dilantik itu, yakni Yuniarni Pustoko Weni (PDI-P) sebagai ketua, Ade Angga (Golkar) sebagai Wakil Ketua I dan Hendra Jaya (Nasdem) sebagai Wakil Ketua II.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah/janji yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Admiral SH MH.

Setelah mengikuti prosesi sumpah/janji, Ketua Sementara DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto menyerahkan palu ke Ketua Definitif, Yuniarni Pustoko Weni didampingi kedua pimpinan lainnya sebagai tanda serahterima jabatan.

Formasi pimpinan DPRD Tanjungpinang, periode 2019-2024 ini tidak jauh berbeda dengan periode sebelumnya. Hanya kursi Wakil Ketua II saja yang berganti ‘pemain’, dari Hanura ke NasDem.

Pada periode lalu, Ketua dari PDIP (Suparno), Wakil Ketua I dari Golkar (Ade Angga), Wakil Ketua II dari Hanura (Ahmad Dani).

Dalam pidato perdananya, Yuniarni Pustoko Weni mengucapkan terimakasih kepada DPP PDI Perjuangan, yang telah memberikan dan mempercayakan dirinya menjabat sebagai ketua DPRD.

“Setelah ini, kami akan mulai melakukan pengembanan amanah dan mengedepankan profesionalisme terhadap fungsi-fungsi yang melekat pada DPRD,” ungkapnya.

sumber: Harian Kepri.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.