Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur, Ajak  Wartawan Sebarkan Brita Berimbang Dan Positip 

0
90

KARIMUN, ACIKEPRI.com – Seiring silaturahmi yang dilakukan Ikatan wartawan online(IWO) bersama Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Yosguntur mengajak Iwo untuk menjaga khamtibmas dan tangkal berita hoax, selasa(8/10).
Pada kesempatan itu AKBP Yos Guntur mengatakan, Sinergitas Polres Karimun dan Wartawan di Kabupaten Karimun sudah sangat baik terkhusus pada Iwo, katanya.
“dengan begitu harus dipelihara dan ditingkatkan lagi, agar saling memberikan hal baik untuk masyarakat Karimun” ucap AKBP Yos Guntur diruangan kerjanya saat di kunjungi
AKBP Yos Guntur menuturkan, Wartawan pengawas eksternal Polisi dengan begitu jika temukan kesalahan, segera diingatkan dan diberitahu agar masalah tidak larut dan makin parah,tuturnya.
“ Polres Karimun Transparans dan terbuka, dengan begini Iwo dapat saling bertukar pikiran pendapat serta membantu memonitor dan menangkal informasi atau kabar bohong, ujaran kebencian, radikal dan penghinaan terhadap pemerintah” terangnya.
AKBP Yos Guntur katakan, untuk menciptakan situasi Kabupaten Karimun yang kondusif aman dan damai diperlukannya sinergitas seluruh nya terkhusus Iwo ini, pungkasnya.( al )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.