Pemkab Bintan Resmikan Aplikasi SAHARA, Ini Tujuannya

0
8

Bintan, Acikepri.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Bintan melaunching aplikasi layanan aduan masyarakat.

Aplikasi tersebut diresmikan langsung Bupati Bintan, Apri Sujadi, dan Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Dalmasri Syam yang diberi nama “SAHARA”.

Selain melaunching aplikasi sahara, Apri dan Dalmasri menyerahkan hadiah bagi para pemenang Lomba Foto dan juga menyaksikan malam final Liga Dangdut Radio Bintan Ke-3, pada Sabtu, 26 Oktober 2019 malam.

Diketahui SAHARA merupakan aplikasi aduan masyarakat yang berbasis aplikasi, program aduan ini merupakan perwujudan dari keinginan Bupati Bintan Dan Wakil Bupati Bintan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan aduan masyarakat.

Penggunaannya sangat mudah, hanya tinggal meng-klik ke link sahara.bintankab.go.id dan bisa juga menuliskan aduan beserta foto atau SMS Sahara_aduan kirim ke 1708.

Hadir dalam peresmian aplikasi tersebut, Anggota DPRD Provinsi kepri Deby Maryanti, Anggota DPRD Bintan M. Yatir, Ombusdman dan OPD Kabupaten Bintan.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.