Wakil Bupati Karimun Resmi Buka Turnamen Bola Voli Pemkab Karimun Tahun 2019

0
61

Karimun, Acikepri.com – Wakil Bupati H. Anwar Hasyim. M,Si membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Piala Wakil Bupati Karimun Tahun 2019. Jumat 22 /11.

Selaku penyelenggara kegiatan Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karimun bekerja sama dengan PBVSI Kabupaten Karimun, yang diselenggarakan di Gor tertutup Kabupaten Karimun.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Plh. Sekda Karimun, Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Kadis Naker, Kadis. Pendidikan, dan Camat Meral Barat, serta Ketua Koni Kab. Karimun dan Polsek Tebing.

Jumlah peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 32 tim, terdiri dari 16 putra dan 16 putri, dengan lama pertandingan 14 hari pertandingan. Setiap tim diperbolehkan membawa pemain dari luar daerah sebagai memperkuat tim.

Adapun hadiah yang dinerikan bagi para pemenang diantarnya piala bergilir, piala tetap, mendali bagi semua pemain yang menang dan uang pembinaan, dengan total hadiah berjumlah Rp. 80 jt.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si – Turnamen Bola Volli Wabup diharapkan dapat meningkatkan silaturrahim dan dapat meningkatkan prestasi bagi para pemain dan bagi tim.
Dan kepada Kadispora Karimun selaku penyelenggara kegiatan untuk tahun 2020 yang akan datang, turnamen bola volli Wakil Bupati ini untuk dapat diagendakan dengan rapi dan teratur, agar tidak terjadi bentrok baginpara pemain.

Turnamen bola volli Wakil Bupati sambung beliau, dialaksanakan pada setiap tahunnya dan dilaksanakan secara bergantian disetiap kecamatan se-Kabupaten Karimun selaku tuan rumahnya, dan tepat pada tahun 2019 saat ini selaku tuan rumah dari Kecamatan Meral Barat.

Dan para peserta yang mengikuti turnamen sambung Wakil Bupati merupakan tim-tim yang berprestasi dan yang juara saja, dan sistemnya tim-tim tersebut diundang oleh panitia untuk mengikuti turnamen tersebut. Dan bagi tim yang menang nantinya akan diutus sebagai tim perwakilan dari Kabupaten Karimun untuk mengikuti pada turnamen yang lebih besar ditingkat provinsi dan nasional.

Kepada wasit yang memimpin pertandingan nantinya Wakil Bupati berharap untuk dapat memimpin pertandingan ini dengan baik dari awak sampai dengan selesai dan yang terpenting wasit harus memimpin dengan adil. Harap Wakil Bupati.

Kedepan wasid-wasid di Kabupaten Karimun akan diberikan pendidikan yang lebih baik dan propesional, agar pada setiap pertandingan bola volli di Kabupaten Karimun tidak lagi menggunakan wasid-wasid dari laur cukap dengan wasid-wasid dari Kabupaten Karimun itu sendiri. (ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.