Turnamen Bola Volli Wakil Bupati Karimun Tahun 2019 resmi ditutup oleh Wakil Bupati H. Anwar Hasyim. M,Si. Rabu (04/12).

0
190

Karimun, Acikepri.com – Turnamen bola volli Wakil Bupati Karimun yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karimun yang diikuti sebanyak 32 tim tersebut resmi ditutup oleh Wakil Bupati Karimun pada hari Rabu pukul 17.30 Wib, di gedung olahraga tertutup Kabupaten Karimun.

TIM PUTRA
Juara I : Amelia
Juara II : Marin Castem
Juara III : Palapa
Juara IV : Arpo

TIM PUTRI
Juara I : WJK warna jaya karimun
Juara II : Widros
Juara III : Porpagas
Juara IV : Srikandi

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kakanwil Bea dan Cukai Prov. Kepri, anggota DPRD Karimun, Kadispora Karimun, Kadis Pendidikan Karimun.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si – Ucapan terimakasih Wakil Bupati sampaikan kepada kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Karimun selaku pelaksana kegiatan turnamen bola volli Wakil Bupati Tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik dan sukses.
Selain itu juga ucapan terimakasih beliau sampaikan kepada seluruh wasit yang telah dapat memimpin pertandingan tersebut dengan baik dari awal hingga selesai pertandingan sampai pada hari ini.

Dan sambung beliau harapan semoga untuk tahun selanjutnya pelaksanaan turnamen volli tersebut dapat ditingkatkan menjadi turnamen Kepulauan Riau.

Ucapan selamat dan tahniah Wakil Bupati sampaikan kepada seluruh tim yang telah mendapatkan juara dan semoga keberhasilannya dapat dipertahankan terus. Dan kepada yang belum berhasil Wakil Bupati berharap untuk dapat berlatih dengan t7ff mungkin agar pada pertandingan yang selanjutnya dapat bersaing dengan tim-tim yang lain. ( ali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.