Ke Natuna, Isdianto Bagi-bagi Insentif dan Tinjau Sejumlah Proyek

0
223

NATUNA, ACIKEPRI.com – Plt. Gubernur Kepri, Isdianto, pada Senin (23 /12 /2019) siang ini bertolak ke Kabupaten Natuna untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker).

Seperti dikutip dari surat Kunker Isdianto, Plt Gubernur Kepri bersama rombongan lepas landas dari bandara Hang Nadim, Batam dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air, pukul 09.20 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Raden Sadjad Natuna, Isdianto disambut Bupati Natuna, Hamid Rizal, Dandim 0318 Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana, Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, FKPD, dan Pimpinan OPD Pemkab Natuna.

Dari bandara, Plt Gubernur Kepri, Isdianto akan menuju Masjid Al Manar Teluk Baruk, Ranai untuk menyerahkan bantuan.

Di Natuna, Isdianto meninjau dan meresmikan sejumlah proyek yakni, Jembatan Sungai tengah tiga Batubi, Pembangunan Jalan Padang Angus, Cemaga, Pembangunan Jalan pulau tiga Slading, dan Pelabuhan Apung HDPE Tanjung Persenangan – Nyit – Nyit.

Di kota Ranai, Plt Gubernur Kepri, Isdianto, direncanakan akan menyerahkan insentif mubaligh Guru TPQ/MDT, Penyuluh Agama Islam Non, PNS dan Imam Hafiz Quran, dan penyerahan Honorarium Guru PTK Non ASN, penyerahan Bonus Tunjangan tambahan Hari Raya ASN dan PTK Non ASN serta Penyerahan bantuan Laptop Sekolah.

Selain itu, pada sore hari Isdianto akan menuju sejumlah masjid untuk menyerahkan sejumlah bantuan dan menghadiri pelantikan Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Natuna.

Malam harinya, Isdianto dijadwalkan bersilaturahmi bersama Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Natuna, di Gedung Sri Serindit.

Selepas bersilaturahmi, Isdianto akan menuju hotel di Kita Ranai untuk beristirahat dan akan melanjutkan agenda Kunker keesokan harinya.

Turut mendampingi Plt Gubernur Kepri dalam Kunker, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Sekda Provinsi Kepri, Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna-Anambas, Tenaga Ahli, Kepala Badan, Dinas, dan Biro Provinsi Kepri.

Turut juga dalam Kunker Plt Gubernur Kepri, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Sekda Natuna, Wan Siswandi, FKPD, dan Pimpinan OPD Pemkab Natuna.

SARWANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.