Pisah Sambut Kapolres, Tasrif Sampaikan Apresiasi dan Selamat Datang

0
185

NATUNA, ACIKEPRI.com – Kepolisian Resor (Polres) Natuna menggelar malam pisah sambut Kapolres, dari AKBP Nugroho Dwi Karyanto, kepada AKBP Ike Krisnadian, di Gedung Sri Serindit, Ranai, pada Sabtu, 22 Februari 2020 malam.

AKBP Ike Krisnadian sebelumnya menjabat Kasubdit ll Ditreskrimsus Polda Kepri. Sedangkan AKBP Nugroho Dwi Karyanto akan mengisi sebagai Kapolres Asahan Polda Sumut.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan apresiasi kepada semua instansi Kabupaten Natuna dalam mejalankan situasi Kamtibmas di Negeri Laut Sakti Rantau Bertuah Kabupaten Natuna.

“Dipindahkan ketempat yang baru itu merupakan tugas. Semua kerjasama sangat berkesan, dan tak akan dilupakan. Hanya ada tiga kata untuk Natuna “sungguh luar biasa”, ujar Nugroho.

Sementara itu, AKBP Ike Krisnadian
meminta dukungan dan kerjasama dari semua instansi atau stakeholder Kabupaten Natuna.

“Motivasi dan kesan AKBP Nugroho Dwi Karyanto kami jadikan inspirasi untuk berkarya. Mohon arahan dari semua instansi untuk memberikan pelayanan terbaik,” tuturnya.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Natuna, Tasrif Amran, mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ike Krisnadian yang ditugaskan memimpin di Polres Natuna.

“Dari pemerintah daerah kami sampaikan apresiasi kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto atas kinerja di Kabupaten Natuna. Terima kasih pengabdiannya,” ucapnya.

Tasrif berharap, mohon dukungan Polres Natuna dalam menjalankan pembangunan Kabupaten Natuna dan menjaga situasi Kamtibmas aman kepada masyarakat.

Sebelumnya acara serah terima jabatan Kapolres diadakan di Polda Kepri. Pergantian itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Nomor: ST/387/II/KEP/2020, tertanggal 3 Februari 2020.

Malam pisah sambut Kapolres dihadiri, Anggota DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Organisasi Perangkat Daerah, Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Natuna.

SARWANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.