IPMKR-Y LAKUKAN PENGALANGAN DANA UNTUK LEBAK BANTEN

0
114

Yogyakarta, Minggu (19/01/2020) Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta (IPMKR-Y) melalui departement Humas mengelar aksi pengalangan dana untuk saudara kita yang sedang tertimpa banjir di Lebak Banten.

 

Dwi Sri Wahyudaningsih Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan selaku Koordinator lapangan mengatakan total keseluruhan Mahasiswa Kepulauan Riau yang mengikuti aksi turun ke jalan tersebut sebanyak 107 orang.

“Pengalangan dana tersebut tidak hanya di lakukan oleh pengurus IPMKR-Y tetapi juga komisariat di bawah naungan IPMKR-Y dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Mahasiswa IPMKR-Y kepada sesama bangsa dan negara seperti juga cita cita besar yang tercantum dalam pancasila pada sila ke tiga yaitu persatuan indonesia,ucapnya”

pengalangan dana ini adalah salah satu bentuk kecil dari cita cita besar tersebut “ kata Mario selaku wakil ketua IPMKR-Y periode 2019/2020.

Pengalangan dana di laksanakan dengan pembagian lokasi menjadi lima titik yakni 0 km Yogyakarta, perempatan sayidan, tugu Jogja, simpang Gramedia, dan perempatan Tamsis (taman siswa)
Alun-Alun utara (Altar) menjadi titik kumpul terakhir untuk mengumpulkan hasil dari pengalangan dana tersebut
Selain pengalangan dana yang di lakukan dengan turun ke jalan, IPMKR-Y menerima sumbangan melalui rekening yang di sebarkan melalui media sosial dalam bentuk pamflet.

Acara tersebut juga di tutup oleh Munir selaku ketua IPMKR-Y dengan jargon “Salam Kepri!! Karna kita Kepulauan Riau!”
Total hasil pengalangan dana tersebut sebesar Rp.6.472.000 yang secepatnya akan di kirimkan ke Lebak Banten melalui https://baznas.go.id/
(hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.