Bupati Natuna Salurkan Paket Sembako dan Bantuan Rumah Ibadah di Kecamatan Pulau Laut

0
120
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyerahkan paket sembako. foto (ist)

Natuna – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, kembali menyalurkan bantuan paket sembako dari SKK Migas dan Bank Riau Kepri di Kecamatan Pulau Laut.

Hamid mengatakan, bahwa bantuan pihak ketiga tersebut untuk meringankan masyarakat di seluruh Kecamatan di Kabupaten Natuna yang terdampak virus Covid-19.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyerahkan bantuan rumah ibadah. foto (ist)

” 2 ribu paket dari Bank Riau Kepri, dan 1.040  dari SKK Migas,” kata orang nomor satu di Kabupaten Natuna, Sabtu, 16 Mei 2020 kemarin.

Ia menengaskan, bahwa dirinya harus mengantarkan bantuan tersebut secara langsung guna memantau kondisi masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Hamid berharap, bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat jelang Idul Fitri.

Foto Bersama masyarakat Kecamatan Pulau Laut. foto (ist)

Selain menyalurkan paket sembako Bupati Hamid juga menyerahkan bantuan rumah ibadah untuk Masjid dan Surau di Kecamatan Pulau Laut.

Sementara itu, Camat Pulau Laut, Tabrani menyampaikan, sampai saat ini, Kecamatan Pulau Laut masih aman dari penyebaran virus Covid-19.

Dikatakannya, ini dikarenakan adanya keseriusan dari Pemerintah dan kerjasama masyarakat, guna memberantas penyebaran virus Covid-19.

“Alhamdulillah warga Pulau Laut sampai saat ini belum ada yang terjangkit corona, semoga selamanya tidak ada,” ujar Tabrani.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, Kapolsek Pulau Laut, OPD, Kades Se-Kecamatan Pulau Laut dan Masyarakat Kecamatan Pulau Laut.

SARWANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.