Gubernur Kepri Lantik Pengurus Kadin Kepulauan Anambas Periode 2020-2025

0
99

Anambas – Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto melantik Pengurus Kadin Kepulauan Anambas Masa Bhakti 2020-2025 di Gedung BPMS Tarempa, Sabtu, 5 September 2020 kemarin.

Isdianto berharap para pelaku usaha atau organisasi pengusaha di daerah agar terus dan dapat berkolaborasi dengan pemeritah daerah untuk terus memacu kemajuan daerah dalam peningkatan taraf hidup masyarakat

“Kadin harus bekerjasama dengan pemerintah melalui pembangunan di berbagai sektor sebagai program prioritas dengan memanfaatkan peluang usaha dan mengoptimalkan potensi yang ada khususnya potensi untuk pertumbuhan perekonomian daerah,” kata Isdianto.

Turut hadir pada kesempatan ini  Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS Arif Fadillah, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Harris. Juga tampak hadir Asisyen Administrasi Umum setda Provinsi Kepulauan Riau M. Hasbi dan beberapa Kepala OPD Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Acara ini menurut Isdianto merupakan momentum baik yang bertujuan membentuk para pengurus baru KADIN Kabupaten Kepulauan Anambas untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai hak dan kewajiban.

“Diperlukan 3 hal penting yang harus diterapkan agar organisasi dapat berjalan dengan baik diantarnya adalah transparansi, akuntabel dan partisipatif. Jika ini bisa diaplikasikan dengan baik oleh organisasi manapun maka dapat dipastikan organisasi tersebut akan terus maju dan semakin berkembang,” jelasnya.

Lebih lanjut Isdianto menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, kiranya kadin dapat memberikan sumbangsih kepada pemerintan daerah dengan terus membuka peluang-peluang usaha baru demi meningkatkan PAD.

“Dengan kinerja Kadin yang lebih ditingkatkan, diharapkan dapat memicu seluruh pelaku usaha di Kabupaten Kepulauan Anambas untuk tetap semangat bertahan menjalankan usahanya terlebih dalam menghadapi dampak Covid-19 pada saat ini,” jelasnya.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto mengucapkan selamat bekerja dan mengemban amanah yang telah diberikan.

“Selamat bekerja, mengabdi dan berikan dharma bakti bagi kemajuan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakyat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau,” tutupnya.

Adapun yang dilantik menjadi Ketua Kadin Kabupaten Kepulauan Anambas masa bhakti 2020-2015 adalah M. Nasrul Arsyad yang sebelumnya ditempat yang sama secara resmi dilantik oleh Alfan Suhairi Ketua Kadin Provinsi Kepulauan Riau.(SR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.